Kamis, 07 Agustus 2008

Si Pengundi nasib

Hehehe! Tadi malem temen sebangku gw semasa SMA, sms gw. Namanya Servasius Simon Gehak. Berperawakan tinggi dengan tampang khas Indonesia timur. Berdomisili di daerah Bhedenk, yang kalo dia ceritain selalu memuat sisi gelapnya melulu.

Nih gw pasang fotonya untuk pendahuluan. Temen gw selama setahun dalam bangku yang sama, tak terpisahkan, HAHAHA!


Ini orang dari jamannya SMA ampe sekarang emang doyan banget mengundi nasibnya. Kalau ada Event olah raga yang hype banget kayak Liga Champion, EURO, UEFA, ampe LIGA DJARUM INDONESIA, pasti dia gelar taruhan akbar dengan dia sebagai bandar nya (Ni orang jujur lowh!! duit taruhan ampe Ratusan ribu gak pernah dia tilep!). Dan prestasinya di kancah taruhan ini emang mengkilap, terbukti prediksi nya terbilang berhasil dengan beberapa kali atau bahkan berturut-turut meraih uang taruhan. Yahh, emang hoki-an sih orangnya.

Balik ke persoalan tadi malem, dia sms gw minta sebutin 3 Gitaris metal yang rambutnya di potong. Hmmm... Masih gw simpen nih smsnya..

----------------------------------

SimonNYET: Wey tlay, pa kabar u? W lg bca mjalah ada kuiz ny,,bza jwb gk u. Sebutin 3 gitaris metal yg motng rambutny? Blz ya, mudh2an w menang. Mayan dpt gitar COY!

Gw: Indonesia pa luar?

SimonNYET: Terserah tlay...

Gw: Gitaris kan? ni aja ni, paul gilbert, edward van halen, sama james hetfield. (3-3nya megang gitar kan?)

SimonNYET: W ni bnr gk metal?? Bkan rock. (Weshh.. Teliti juga ini orang..)

Gw: Udeh tulis aje, Bawel lu.

SimonNYET: Okz. ada lg gk,, kalo Indonesia gitu?

Gw: Gak ada. adanya M. Hanifan, itu juga potong rambut rambut terakhir beliau 4 bulan lalu.

SimonNYET: Blum prnah diksh PELER u y,, thanx tlay.

Begini nih... SMS-an ama dia kalo dah mau berakhir pasti diakhiri dengan ucapan khas congornya, semacam "ler!", "tol", "mek", "Blay", ato yang laen mungkin yang satu ordo sama paras nya dia.

------------------------------

Hahaa!! udah lama juga gak denger kabar dia, tadi malem gw gak sempet nanya kuliah di mana dia. Tapi kata temen gw, dia gawe di Ranch Market yang deket SMA 112. Tau bener tau kagak..

Nih gw ada poto dia lagi, sekarang posenya lagi make Jaket WB gw.



Kalo diliat-liat, tampangnya beda yah sama poto dia sebelumnya (di atas). Disini dia lebih terlihat berwibawa dengan mengenakan jaket hitam, ditambah senyum manis najis setelah memenangkan taruhan untuk ke sekian kalinya. HAHAHAHA!!

1 komentar:

mildytantra mengatakan...

gw paling suka baca yg ini...telek2an bgt lo.hahaha

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...