Jumat, 22 Agustus 2008

Im baaaaaaaaaaaaaaaack!

Hoamhh,, sorry dah lama gak ngepost, gw sibuk sama urusan band dan ospek FE USAKTI. Kalo ada yang kangen ma postingan gw (sukuuuuuuuuur), nih gw balik lagi. hahah! Situasi pening gini kalo nulis blog jadi asik. Soalnya tadi malem gw abis ospek FE USAKTI sampe jam 7.
Awalnya gw ma temen gw, Salman, berencana naek Bus Transjakarta dengan kondisi basah kuyup. Tiba-tiba temen gw Valy sms, dia bilang dia lagi di daerah kampus (amiiiiiiiiiiiiiiiiin!). Siph deh kita nunggu dia ampe jam 8, trus makan di warung Steak deket2 situ, trus cabut. Nyampe dirumah gw, tanda-tanda gw bakalan sakit dah berasa. Bener! Pagi ini, badan gw berat, pala puyeng, dan badan panas banget. Gak jadi deh gw ngambil KRS hari ni.

Sayang banget yah gw gak punya Foto-foto ospek kemaren.. Padahal kalo diceritain bakalan seru..

Tidak ada komentar:

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...