Selasa, 05 Agustus 2008

Narsis la...

Saya Lucu lowhh.. HAHAHAHA (NAJEEEEES!) mau bukti?


Muka saya di situ emang gak ada yang di buat-buat,
tapi entah kenapa teman saya yang satu ini,
tersenyum lebar sampai mata nya hampir sipit-sipit gitu.. hmm....




Bedain deh ekspresi muka nya begitu ngeliat paras wajah imut itu hilang, berganti dengan wajah seorang gay berkacamata dengan dagu sedikit agak ter-angkat. hmmm...


Cukup narsis yah? ya ya ya... Kalo situasi kosong ide buat ngepost postingan baru, saya emang lebih suka untuk ngepost postingan narsis dan gak jelas kayak di atas... Kalau pun ada ide, saya musti berpikir keras (Ja iLEEEE....!!) untuk menggunakan kata-kata yang cemerlang, dan mengambil sudut pandang yang pantas dan harus selalu di 'atas'. ya ya ya ya...


1 komentar:

mildytantra mengatakan...

asiiiikkkk.....ahahahahay

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...