Jumat, 25 Juli 2008

Promnight Swable.

Finally... Promnight Swable jalan juga... Hahaha, sebagai panitia yang nyampah, gw gak ngerasa-in yang namanya susah-susah cari dana, cari sponsor, cari artis, dan bla bla bla...
Yang gw tau, seminggu sebelum hari H, ketua prom gw ngomong "Bon, lo tinggal cari dana buat utang ma nyokap gw buat nalangin defisi, secara lo seksi dana. Dan Guest Star kita Nidji".
ANJROOOT! NIDJI?

Gilaa!!! Temen-temen gw nyari sponsor hasilnya Nidji. thx yaa..

hmm... ni gambar-gambar dari acara promnight SMA gw. Rada
ble'e si, yang ngambil gambar anak EMO (Gw selalu eneg ma anak EMO). btw, thx ya!

4 komentar:

o i i mengatakan...

prom kta emang mantep men..!

Unknown mengatakan...

dasar lo pan. gabut aja. Mau aja lg temen2 lo di-gabut-in sama lo.hahahaha.. eh itu thea bukan tuh yg foto ada cewenya?

mildytantra mengatakan...

kenapa si ada foto thea??lo blg2 gw dulu kek klo mw masukkin!PANAS GW JING!
EMO emg TAI,tp harus diakui mereka TAMPAN...

mildytantra mengatakan...

kenapa si ada foto thea??lo bilang2 kek klo mw masukin foto dy!kampreet amat dah lo!
emang EMO tu ANJING!!

semoga sukses dah dg dunia ini.
jing..

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...