Sabtu, 21 Agustus 2010

Sandi dan rokok filternya yang Fenomenal!

Masih ingat dengan Sandi? atau julukan kejamnya 'sandi macan'? bocah berusia 4 tahun yang punya kebiasan merokok seperti orang dewasa dan sempat menjadi sorotan masyarakat akibat kebiasan merokoknya itu masuk tv? Inilah dia SANDI ADI SUSANTO!.


Lihat saja pada gambar pertama di kiri atas, bagaiman posisi idaman para perokok ketika santa dia tirukan, kaki kiri di angkat satu satu memegang rokok di tangan kiri dengan santai. Lalu pada gambar kedua di kanan atas, dimana dengan sangat sempurna Sandi berhasil membuat Lingkaran dari asap rokok yang orang dewasa pun belum tentu bisa membuatnya. Gambar ketiga di kiri bawah ketika ia menirukan ekspresi macan. Gambar terkahir di kanan bawah adalah ketika Sandi bercerita memergoki orang sedang hubungan badan di pos lalu ia menunjuknya.

Hahaha. Itulah, bocah lucu dengan kelakuan yang bikin kita geleng-geleng kepala. Tapi dibalik semua itu, saya pribadi adalah penggemar video ini, bukan Sandi nya. Video yang berdurasi 3:28 ini memang berisi kata kotor dan aksi menghisap rokok yang super keren!

Di bagian awal saja kita langsung di suguhkan aksi sandi yang memegang handphone sambil merokok di atas tumpukan karung. Selanjutnya si Sandi berkata kotor setelah dipancing sama orang-orang dewasa yang merekamnya. hahahhaa. bagi saya ini lucu, lupakan soal miris. Soal miris sudah bosan bukan kita dengar dari mulut kemulut tentang anak ini? Toh juga anak ini sudah kembali normal setelah dimasukan dalam rehabilitasi. Jadi lupakanlah tentang moralitas, tangkaplah kelucuan anak ini ketika aksi konyolnya mendapat sorotan. hahaha

Bagian yang paling saya sukai dimana Sandi bercerita tentang pengalamannya memergoki pasangan yang sedang indahoy di pos. Sambil menunjuk-nunjuk dan memaki-maki dalam bahasa jawa yang mungkin artinya begini, "Eh lo jangan indahoy di pos! gw tembak lo!" buahhahahahaha lalu si sandy kembali menirukan jawaban yang kali ini di ucapkan oleh yang sedang indahoy. "ampuuun booos ampuuun boossss".. "AMPUN MATAMUUU!!!" HAHAHAHHAA

Setumpuk kata kotor yang terus diucapkan Sandi di video ini memang tak pantas ditiru, terlebih lagi aksi menghisap rokok yang dengan hebatnya dia bisa membuat lingkarang hampir sempurna. Bayangkan anak umur 4 tahun seperti itu bisa membuat lingkarang yang hampir sempurna tersebut, terlebih dahulu kan asap musti di tarik kuat-kuat. Wow! Fisik sandi memang kuat! Atau sudah terbiasa?

Menurut info yang saya baca lewat blog-blog sebelah, Sandi mulai merokok usia 1,5 tahun. Bukan hanya rokok, miras pun di tenggaknya. Kuat sekali dia, saya saja 3 tahun yang lalu tidak kuat lagi menenggak miras-miras dikarenakan tidak cocok dengan fisik saya lalu kemudian berhenti total.

Ketika saya menulis tentang ini, saya iseng-iseng browsing kembali tentang Sandi macan. Kejutan bagi saya yang udik dan selalu telat terhadap berita anyar, bahwa Video lain Sandi muncuk di fb sekitar 3 bulan lalu!! Lalu saya buka link tersebut dan benar saja, Sandi yang ada di video itu. Kali ini dia memakai topi putih terbalik dan direkam saat malam ditengah keramaian. Jika penasaran atau udik soal berita terbaru seperti saya, bisa klik disini: Sandi Macan part 2

Sekian saja dulu membahas bocah ini. Semoga kalian terhibur oleh Sandi, atau saya atau teman kamar anda yang tak kasat mata. hahahhaha salam KIMPET! hahahaha

Tidak ada komentar:

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...