Minggu, 10 Agustus 2008

Edit lagi ah!

Di siang-siang bolong, daripada gw keluar rumah mending juga gw posting baru.. Udah beberapa hari gw gak posting. Sempet juga ada yang bilang blog gw bodoh tapi untung nya di belakang kata bodoh di labeli juga kata lucu, jadinya Bodoh Lucu.. APA SIH..??? Yang bilang blog gw lucu itu si Bela itu.. aahaha!

Iseng-iseng nyari-nyari gambar di folder hard disk gw, ketemu 1 gambar yang gw suka banget. Gambar kelasan gw waktu SMA. Nih gambar aslinya sebelum gw edit.

Waw! Foto yang di ambil buat foto BTS (BTS SUCKS!) ini berlokasi di Le Bridge, Ancol (bener gak sih gw nulis nya?).Terlihat muka-muka bodoh tersenyum, cengir-cengir, di ganteng-gantengin, di imut-imutin sehingga terkesan NAJIS, dan ada yang tanpa ekspresi sekalipun.

Oke balik lagi ke persoalan foto, ini yang pengen gw edit untuk mengusir suntuk seharian. Gw pengen ngedit ini untuk mereka bisa nikmatin. Jadi gw putusin untuk memampang foto-foto mereka satu pesatu, malah ada yang dobel. Dan jadinya seperti ini...

JRENGJRENG!



Bagus gak? Bagus aja yah.. TAI!

Tidak ada komentar:

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...