Rabu, 30 Juli 2008

Kegilaan 'WARP'

Waktu masih SMA, aplikasi Warp adalah kesenangan pribadi bagi kaum-kaum pencela yang gak berani mucul ke permukaan. Kalo bosen nyela orang dengan julukan 'monyet anjing babi', Face Warp adalah alternatifnya. Sebuah Aplikasi biadab yang bisa merubah muka orang yang tampan nan rupawan menjadi mirip muka orang beneran yang emang muka nya kayak gitu sebelum di warp juga (Gimana yah bahasa yang enak?? rebek dah...)

Contohnya ini, muka nya menjadi mirip Robby (temen gw) setelah di warp

Kalo ada yang tau Robby kayak gimana, pasti bilang iya deh kalo ini mirip dia.
Iya kan? iyaa kan? IYA KAAAAN???!!!

Tapi si Robby gak ampe gitu-gitu amat lah kayak di atas! tuhan memang adil lagi, gak nyiptain makhluknya ampe segitunya... Tapi mirip khaaaaaan?

Kalo ada yang belom tau yang di atas siapa, perkenalkan, namanya Salman. Temen gw waktu SMA dan sekarang satu Fakultas sama gw. Sebenernya, dia pelaku utama dari kegiatan warp-warp an ini. Foto yang di atas diambil sama temen gw yang pernah dia zalimi mukanya. Untungnya, karya-karya kehormatan dia telah tersimpan di Komputer gw dengan aman karena ada yang sebagian di hapus karena yang di poto gak seneng (CUPU!!!).

Khusus untuk gambar di bawah ini, si Salman mendadak keringet dingin begitu tau gambarnya dah gw copy di hp gw. wajar sih...


Huahahahahh!! Ini jadi kayak Semut! Kicut gitu muka nya.



Wah... kalo ini mah sadis amat.... Serem yah kalo ada beneran kayak gini...

Hahahaha! gambar ini telah menodai citra dirinya
sebagai seorang Playboy tampan asli Joglo.

Yahhh teryata cuma dikit gambar-gambarnya.. Tapi gak apa lah, yang penting ada kenangan dari kezaliman Face Warp ini. hahaha.. Nih gw kasih lagi Potret si Anjing satu ini...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wahahahahah.. kegilaan warp juga sampe di 6 pan... hahahaha,... temen2 sekelas gw, gw warp-in semua.. mau ah gw masukin blog. hehe... mana tagboardnya? bikin dongg... eh gw udah nge-link blog lo pan. link balik!!!

nuraini ratna mengatakan...

gila gaul

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...