Sabtu, 26 Juli 2008

Molor

Ni orang yang gw ma sodara gw ketawain. Perjalanan pulang dengan kereta jadi lebih berasa setelah gw menengok kebelakang dan DIA TIDUR DENGAN TAMPANG YANG... HAHAHAAHAHAHAH!!

Langsung, deh gw ma sodara gw iseng-iseng moto trus tawa-tawa ndiri.

tampang orangnya untung gw poto. Aneh banget deh, Gaya tidurnya melencong gitu tangannya bengkok (bukan cacat lah ya). Udah gitu mulutnya mangap. Kalo diliat sekilas mirip Fanny Fadilah a.k.a Ucup Bajuri. Perhatiin deh

"Mirip gak?"


oke.. cukup satu kali aja, bisa-bisa dia sadar. Gw tinggal ngerokok, biarkan pria itu menikmati mimpi di lindes tangannya ampe bengkok.

gw balik lagi.. wow! ternyata dia masih mimpi di lindes..

hahaha! emang enak yah nyela tampang orang lagi tidur.. mungkin dia sadar.. gak beberapa lama, gw moto sodara gw, dan kursi belakang udah gak ditempatin si Ucup Bajuri lagi, tapi ibu-ibu berjilbab ungu yang kayaknya sadar kamera.



Tidak ada komentar:

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...