Minggu, 27 Juli 2008

Nikmatnya Jogja

1 tahun lalu gw ke jogja. hehhe, liburan bersama sepupu gw dan temannya nanda, the sexiest gay, hahaha! Tanpa orang tua emang berasa banget, berasa enaknya. Bebas. dan kalo gw boleh saranin, mau liburan jangan bawa Bonyok, bawa uangnya aja. hahaha!

Kenikmatan liburan di jogja 1 tahun lalu emang bikin gw pengen kesana lagi. Tapi berhubung minggu-minggu kemaren ada orang (saya tidak bisa menyebutkan namanya) yang musti di hindari, gw batalin deh niat ke jogja. Hasilnya, gw cuma di rumah, ngeband, tidur, mandi, makan, blablabla...

Ya, emang rada nyesel juga sih, tapi gak apa lahh, kalo gw ke jogja minggu lalu, gw gak bakalan nulis blog.. hahaha!

Gw moto-moto juga lowh pake W710i gw.. hehehe, gambarnya rada ble'e..

"Perkenalkan. Nama saya Lanang Adi blablabla,. panggil saja Dandunk. Saya mahasiswa UPN Semester 5. Saya doyan Minum, terutama Minuman murah racikan khas anak bangsa."

Oh ia! Gw sempet mampir di Distro ini. Namanya Slickers. Keren-keren lowh barangnya.

Kalo dah malem jam 2an, pasti mampir ke tongkrongan anak UPN. Tapi.. ada manusia tai.. manusia sotoy, penjaga warung tongkrongan.
Tampangnya bloon-bloon tai.

Wahh!! kalo ini emang keren banget di jadiin spot foto-foto.
sayang, kamera gw menghasilkan gambar yang bapuk.

Aihh!! sampai lupa, ini orang yang gw maksud, si NANDA HOMO. hahaha!
Dia juga berjasa dalam ekspedisi malam gw di jogja. hahaa!
Dan ke-brengsekannya membuat lambung saya terisi
minuman haram racikan anak bangsa.

1 minggu setelah balik dari jogja, sodara gw nelpon-nelponan ma si homo, kebetulan gw berdua lagi di monas, jalan-jalan malem juga. Eh pas gantian gw yang ngobrol gw dikatain ceba! hahaha! (kalo yang tau artinya, keep quiet) "Kamu semalem ada di mtv, tapi cuma sekilas ya ceb?" kata dia dengan logat jawir kentel nya.
HAHAHAH!! rupanya si homo nonton mtv tadi malem, ia sihh kebetulan gw maen di acar mtv tamu istimewa di sekolah.. hahaah!! (Narsis nyeritainnya... hahahaha!!)

Hohoho.. Ini Bukti ke-homo an dirinya.
Lihat betapa PD nya dia mengajak saudara saya
yang 'straight' berfoto bersama dirinya.

Ini juga. Terlihat sepupu saya nyengir-nyengir najis
melihat senyum manis-nya si Homo. Manis? NAJIS ia.

Hmmm.. gedung BI.. tempat makan nasi kucing.

Kalo liat sebagian foto-foto di atas, kebanyakan settingnya malem. Ya.. karena gw keluar jalan-jalan mulai jam 8-9 malem, dan pulang jam 3-4 pagi. Wajar, selama di jogja, jerawat gw mulai tumbuh..

"Woy! muka lo tolol banget!"
Menunggu pesanan ketoprak (pedes banget!) di deket
rumahnya dia sepulang dari cek up dan mesen obat.
Oh ia, dia cek up sama beli obat gratis loh!

Dan... inilah motor berjasa, 5 hari hanya menghabiskan 3 liter dengan intensitas pemakaian selama 5-6 jam . gak percaya?

Seminggu gw liburan di sini dan saatnya gw pulang ke jakarta karena minggu depan-nya udah masuk tahun ajaran baru (1 tahun lalu gw masih kelas 2, naik ke kelas 3 SMA).

Stasiun Tugu deket banget sama Malioboro. Karena gw nyampe nya jam setengah 8 pagi, Malioboro juga belom rame, jadi gw gak sempet beli oleh-oleh lagi buat temen-temen gw (Beberapa hari sebelumnya gw dah beli ini itu buat temen-temen gw, nyokap bokap, nenek gw, dan paman gw). Ya akhirnya gw masuk, beli tiket yang harga nya 180ribu per orang, dan... menunggu kedatangan kereta (Lupa gw nama kereta-nya, argo apaaa gitu) sambil merokok di peron.

Nikmatnya rokok di saat bosan, 2 jam kemudian, kereta datang, dan.. cabcus.. hahah!
Untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw naek transportasi bernama kereta, Eksekutif lagi. hahaha! Maklum norak..

Di perjalanan gak ada yang namanya bosen. Ada rokok 2 bungkus, bekel yang enak banget, batre hp masih penuh untuk mendengarkan lagu berirama "JREGEG JREGEG JRWEEENK!!!", dan ada bapak-bapak yang gaya tidurnya aneh banget (liat di postingan bawah). HAHAAHAH! gak pernah bosen ahh gw nge bahas dia.

Ini lah kereta yang saya naiki. Gambarnya di ambil ma sodara gw.
Bagus yah?? hehehe, ada sponsornya lagi dari SIMPATI.

Huahhh.. Perjalanan pulang ngaret!!! Katanya sih ada pergantian bantalan rel, karena beberapa hari yang lalu, ada kereta anjlok. Yahh ngaret gapapa deh, sambil menikmati perjalanan, dari pada cepet-cepet nyampe Jakarta. Harusnya gw nyampe sore, jadi malah malem jam 7an. Dari pada gak ada kerjaan gw iseng-iseng ngambil gambar, kebetulan kereta nya lagi lewatin areal persawahan.

Yahh hasilnya kayak gini, kamera bangke. Padahal sebenernya aslinya keren banget loh!!! Sumpah. Kalo gak keren mah ngapain gw poto.


Kalo ada yang mau tau di kereta gw ngerokok dimana, ya disini, di perbatasan antara gerbong, ada toiletnya juga. hehehe.
Sebenernya, yang gw mau foto cuma tempatnya, tapi kenapa ada si jawa itu lagi yah.. HAHAHAHA!

Akhirnya, jam 7 lebih berapa menit gw nyampe Gambir, jalan bentar ampe pintu keluar yang deket halte busway, kebetulan banget taksi (gw lupa taksi apaaa namanya) lewat, dan TARIF LAMA! hahahah!!
1 jam kemudian gw nyampe rumah setelah macet gak karuan di daerah Tomang raya.

Tidak ada komentar:

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...