Jumat, 25 Juli 2008

My feet! Oh my feet!!!

Gw lupa tanggal berapa kaki gw sobek, apes banget. Gw naek tangga, kesandung, kulit kaki kiri gw, yang pas banget di tulang kering, sobek. Bukan sobek ampe keluar daging gitu! GILA. Sobek kulit doank. 4-5 hari sih, udah kering, tapi sekarang bentuk si koreng dah bonyok, gara-gara ke-sotoy-an bokap gw yang bilang tuh koreng udah boleh kena air. eh ternyata... jadi begini deh..

Bangsat! sekarang harusnya sembuh!

ni kebetulan gw poto beberapa menit setelah sobek. HAHAHA!!!!

MENYEDIHKAN...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gw jugaaa pernah pan! Fotonya juga gw masukin blog. Tapi pas udah jadi koreng, ga kaya foto lo. yaolohhhh bikin ngilu aja.

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...