Jumat, 25 Juli 2008

Khitanan Gaya baru.

Adeknya temen gw di sunat. hahaha! sebenernya si udah lama... 1 tahun yang lalu. Karena saya orang baru (sekali lagi saya ulangi), makanya saya baru nge post sekarang.
Liat nih, 11 tahun di sunat dengan metode sunat yang (gw lupa namanya) di daerah matraman. Kalo ada yang tau nama teknik nya apa, post di komen aja.

Sunatnya sih biasa.. ya potong kulit ujung dari titit, jait, selesai. Yang gw kagum, teknik baru ini membuat si penganten sunatnya gak berasa kesakitan! Yang lebih-lebih lagi, abis di sunat dia lari-larian ama adeknya, trus besok paginya sekolah (walaupun malem emang sakit katanya). Udah bisa pake celana dalem. hmm... bayangin waktu kita sunat.. AU! kencing susah, jalan ngengkang. Gatelnya belom di itung..



nih ge kasih gambarnya sory ya jelek, pake kamera hp soalnya..




Ada gambar kulitnya juga tuh!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

masya tuhan ipaaaann... ga di sensor dulu gt tuh foto?hahahaha..punya lo dong pan diliatin juga.

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...