Rabu, 23 Mei 2018

Hotel di Tangerang

Baru tau gua Tangerang punya Hotel keren gini. Dari luar sih biaaa aja. Pas di dalem keren juga designnya.Nama nya Allium Hotel. Sebrang stasiun batu ceper, tanah tinggi atau Poris. Yaaa yg orang tangerang pasti tau lah tu stasium deket2an. Hahahaha gua lupa pastinya di depam stasiun apa tapi ni strategis kok. Gampang di cari karena bangunan nya yg unik di antara toko2 model lama bangunan nya.

Gua disini sih niatnya meeting ya, bukan check in. Hahahah ya kali check in hotel deket sama rumah ndiri. Mending gua gegoleran di rumah sendiri gratis bisa bugil-bugilam bareng bini gua hahahaha.
Oh ia bicara tentang bugil, gua selalu bercita-cita punya rumah sendiri, trus gua bisa telanjang seharian dirumah bareng bini, making love dimana aja sambil masak, sambil nontom tipi, sambil ngaso. Asal jangan di garasi aje. Eh tapi di garasi seru juga sih, tapi di dalem mobil dan ga usah berisik norak hahahaha
Tapi ide ide brilian gua ini selalu dianggap sama bini gua sebagai hasil buruk dari kebanyakan nonton bokep. Fantasi gua terlalu liar dan ga normal...

Woopppsss!!! Gak normal kalo gua BDSM kali. Ini kan soal tempat baru suasana baru. Hahahhaha

Keren nya hotel ini adalah, kalo lo baru sampe bandara soekarno-hatta trus lo bingung ato lo ga ngerti karena lo dari desa terpendam di belahan nusantara sana, lo ga tau apa itu tol apa itu mobil (yakale), Hotel ini menyediakan Shuttle direct langsung ke Hotel nya. Itulah mengapa ni hotel emang ga di jalan strategis-strategis banget di tangerang tapi occupancy nya sampe 99%. Edan kan...

Gua punya sedikit foto-foto tentang hotel ini buat lo lo semua yang mau ngerasain Weekend Escape, nahhhh ni hotel boljug sih.






Udah segitu aja dulu, kan gua cuman bentaran di Allium. Ga ampe masuk-masuk ke room nya. Tadi sih sempet nanya rate nya dari 650 ke atas. Ya bintang hotel 4 sih. Jadi hotel ini tidak sama sekali di rekomendasikan untuk mahasiswa-mahasiswi yang duitny pas pas an, tapi mau belaga gila.

Tidak ada komentar:

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...