Jumat, 20 Agustus 2010

Mengulas? Mengelas? Mengelus?

Hey semua.. jam menunjukan pukul 4 lebih 7 menit hari jumat tanggal 20 Agustus 2010. Kebetulan di bulan Ramadhan, abis saur dan kekenyangan karena makan daging gajah, bagian selangkangannya. Kebetulan kemaren adalah jari terakhir gw kuliah di kampus F cempaka putih.

Kampus F adalah kampus tempat dimana gw mengemban ilmu manajemen pada 2 tahun pertama. kampus ini terbilang bukan kampus, gw yang bilang. Karena kampus ini adalah sekolah menengah atas yang berkedok Universitas. hahaha tentu saja suasana nya, bukan kurikulum ataupun metode kuliahnya. Disamping itu, muka-muka tai anjing yang gw kagak senengin keliatan hampir tiap hari, di jam yang berdekatan, di tempat yang sama.

Sisi lain yang bikin gw betah adalah teman-teman yang bercampur aduk antara homo dan straight. hahahhaa! Tapi gw gak pernah berdekatan sama temen gw yang homo, lagipula dia bukan beneran homo, tapi extended homo alias bisex..... GAK LAH. GW GAK BAKALAN BETAH BERTEMAN SAMA GAY! FUCK LO HOMOSEXUAL!

oke lanjut.. dari jam 12 tadi gw disibukan untuk.. jie jie.. *ehem. mereview sebuah album metal yang kebetulan gw kuasai genre nya, untuk sebuah majalah yang editornya temen gw. Awalnya gw enggan, tapi bodo lah gw hajar. Lagipula gw ngerti apa yang mereka mainin. Awalnya review gw berjalan asik.. gw copas satu persatu tiap ulasan pertrack via ym (yahoo messenger, udik!). Sampai pada track pertengahan gw lelah. Apa yang musti gw bahas lagi.. Secara teknis track-track selanjutnya udah gw wakili dari ulasan track sebelumnya. Denagn kata lain, musik mereka seragam dari lagu satu ke lagu lainnya. Intinya gw memasang bintang 4/5 untuk mereka. Mau tau bandnya apa? gak mau gw kasih tau buat lo lo semua. Ini rahasia besar! Seperti surat perintah sebelas maret yang ketika si presiden telah berpulang ke alam sana, surat itu tak kunjung terungkap! gw mau kayak gitu. hahahaha fenomenal (NGENTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT)

Sampe detik ini, tulisan gw segini dulu aja. Mata gw perlu di istirahatkan dari jahatnya sinar Monitor. Sekian.. bye bye

Tidak ada komentar:

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...