Sabtu, 26 Juli 2008

Dufan Dufan Dufan..

Hahaha!! penantian selama 6 tahun. ya... gw dah gak ke Dufan 6 tahun.. Dan untuk pertama kali nyaaaa...., JRENJRENGJRENG!!!, gw ke Dufan, kali ini bersama teman-teman satu kelas semasa SMA. Gw yang di bekali uang 150ribu (Bokap koret!) merasa akan cukup bertahan hidup di Negeri Fantasi itu, karena perkiraan gw tiket dufan 70ribu. Pas nyampe sana... JROT!!! Tiket 100ribu. "NGEN&%&!!"

Otomatis duit jajan gw gak cukup karena cuma 50 ribu. Itu belom di-itung sama biaya masuk ancolnya, yang 10-20ribuan sama motor.Akhirnya duit jajan gw cuma 30 ribu. Cukup? GAK! Gw perokok, gw doyan makan, gw suka lupa diri kalo liat ini itu, dan blablabla..

Kalo soal rokok, gw trauma. Pernah gw liburan ma anak kelas gw juga (yang ini-ini juga orangnya, tapi lebih banyakan), gw beli 5 bungkus yang habis dalam 3 hari 2 malem. Gw cuma merasakan paling gak 5 batang di dalam satu bungkus. Wajar si, Jumlah lelakinya ada15 orang, yang ngerokok 10 orang.. TAPI KAN ITU ROKOK GW, MONYET!!!

Oke balik lagi persoalan 'dufan'. Akhirnya gw teringat ceramah nyokap gw yang bilang kalo kakak dia (tante gw), punya tiket VIP untuk 5 orang, secara dia PNS gitu. Yaudeh... gw telpon deh tu si tante, seeeeeeeeet, dia datang, malaikat penyelamat diriku dan teman-teman ku yang hanya membawa uang 100ribu. Uhuy! 150 ribu gw selamat, begitu juga temen-temen gw yang duitnya tiris (makasih ibu... hahaha). Ke Loket VIP, bayar, akhirnya gw melangkahkan kaki ke pintu gerbang dufan, di cap, uhuy!!!

'Menunggu Si Tante yang baik hati'

Cuma satu yang gw sesalin ke dufan, GW TAMBAH ITEM.
Noh, temen gw juga jerawatnya menjadi-jadi (Keliatan gak?)

Makan-makan donk.. hehehe.
Eh ia, itu wanita-wanita penyegar mata. HAHAHA! Cantik kan?

Betapa noraknya kalian, nak... Sangat NORAK.

Smoke till death. (orang yang itu ada di postingan bawah)

Inilah potret kesenangan abadi dari
seorang pria Betawi tulen berparas Tionghoa.

Lihat eksprei muka-nya saat mengetahui 'kehitaman saya' makin menjadi-jadi.

Entah kenapa berpanas-panasan membuat kulit gw cepet banget item,
dan yang paling gw heran, JERAWAT!!


Yayayaya... Dufan memang mengasyikan, pulang dari sana duit gw masih banyak, hehehe, karena yang perokok gila cuma 3 orang termasuk gw, jadi gak perlu beli banyak-banyak..


NB: Yang moto si Teguh, ustad yang doyan banget nonton Bokep.

Tidak ada komentar:

Catatan si bon 10 Juli 2021

Kalo kata pepatah, "run allow me to set my mind free" itu bener. Semenjak rutin lari minimal 10km, pikiran saya bebas dari pikiran...